oleh

Warga Sambut Baik Kedatangan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dalam Menggelar Gakplin

Asahan | Dalam rangka memberikan yang terbaik bagi warga binaannya, maka Bintara Pembina Desa Sertu Nurfadli Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan giat Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sebagai bentuk upaya membantu Pemerintah dalam menegakkan disiplin bagi masyarakat sekitarnya. Gakplin tersebut bertempat di Jalan Pramuka, Kelurahan Tebing, Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, (14/03/2021).

Di kesempatan tersebut Babinsa Sertu Nurfadli bertemu masyarakat banyak untuk memberitakan mengenai protokol kesehatan. Masyarakat pun menyambut baik kegiatan aparatur Pemerintah TNI-AD dalam menegakkan disiplin Protokol Kesehatan. Warga nampak ramah menyapa Babinsa yang sedang bertugas di sekitaran Jalan Pramuka tersebut.

Babinsa Sertu Nurfadli mengatakan, “Saya sebagai Babinsa Kelurahan Tebing akan selalu memantau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan melalui 3M” ujar Babinsa. Sesekali ia juga membantu lansia untuk menyebrang jalan di seputaran Jalan Pramuka tersebut.

News Feed