Dengan Cara Komsos, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Edukasi Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Warga

Asahan | Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakayat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Syahrul dan Sertu M. Mahdian turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat Pedagang Pasar Pagi An. Bapak Tumiran serta memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Minggu (14/03/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personel jajaran Kodim 0208/Asahan seprti para Babinsa dalam rangka penegakkan disiplin kepada masyarakat warga binaan untuk tetap dan selalu mematuhi protokol kesehatan serta agar terjalinnya Tali Silahturami antar Babinsa dengan sesama Masyarakat dan Pedagang guna meningkatkan Kebersamaan sekaligus memantau harga sembako dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Pada kesempatan ini Babinsa Serka Syahrul menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, dengan menjaga jarak, memakai masker dan selalu menggunakan cairan disinfektan setiap dari luar rumah/bepergian, diharapkan dengan adanya kegiatan edukasi dan sosialisasi ini akan menambah kepedulian masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, tutup Serka Syahrul.

Pos terkait