oleh

Giat Berkah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lakukan Pembagian Sembako

Asahan | Terciptanya hubungan yang baik antara Babinsa bersama warga desa binaan dalam bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid 19. Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu Erianto turut serta memberikan bantuan berupa sembako kepada Keluarga Bapak Hasanuddin yang dampak dari Covid 19 untuk meringankan kebutuhan hidup sehari-hari dan mempererat hubungan antara Babinsa bersama warga Binaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Perkebunan Aek Tarum, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, (14/03/2021).

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, Babinsa Koptu Erianto mengatakan, “Kita terpanggil untuk melaksanakan kegiatan sosial ini. Mudah mudahan apa yang bisa kita berikan dapat bermanfaat untuk Keluarga Bapak Hasanuddin” ucapnya penuh harap.

Sementara itu, penerima sembako di Keluarga Bapak Hasanuddin mengucapkan terimakasih atas pemberian sembako dari Koramil 15/Bandar Pulau. “Semoga dengan adanya pembagian sembako ini, maunya setiap bulannya diadakan ya pak dan tidak lupa mengucapkan terimakasih banyak dengan Babinsa Koptu Erianto, semoga sembako yang diberikan kepada kami ini menjadi amal jariah kepada seluruh Anggota Koramil,” ucapnya berterima kasih.

News Feed