Vaksinasi Dosis ll Turut Serta Didampingi Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

  • Whatsapp

Asahan  |  Dalam rangka untuk mengantisipasi tidak taatnya Prtokol Kesehatan kepada masyarakat yang akan melaksanakan suntiuk vaksinasi, menyikapi hal tersebut Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Nuryanto beserta anggota Koramil 06/Kisaran turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan pendampingan Vaksin Dosis ll, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Klinik Polban kisaran Jalan Latsitarda 8 Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Senin (26/07/2021).

Adapun kegiatan pelaksanaan Serbuan Vaksin dari TNI  terhadap  KBT dan masyarakat dipimpin oleh Dr K Aritonang   dengan jumlah vaksin 17  Vial dengann jenis sinovak. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut tureut serta dihadiri oleh, Danramil 06/Kisaran, Kapolban (Kapt Ckm Faisal lubis), Dr Polban( K.Aritonang), Plh Pasiter Letda Inf R. Damanik, Nakes 10 org, Persit dan Masyarakat Umum.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka memutus covid-19, Danramil 06/Kisaran Kapten Inf Nuryanto memantau pelaksanaan Vaksinasi, dalam kesempatan itu Danramil menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun. Selain memantau vaksinasi, Danramil bersama anggotanya juga menghimbau kepada warga bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

Lebih lanjut Danramil mengatakan tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi, semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali, kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, harapnya.

Pos terkait