Mewabahnya Virus Corona, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dampingi Warga Laksanakan Vaksin

  • Whatsapp

Asahan  |  Puluhan warga masyarakat melaksanakan suntik Vaksin Sinovac yang tersebar di beberapa tempat di kabupaten Asahan, seperti saat ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan dalam pelaksanaan kegiatan Koramil-07/Air Joman bekerjasama dengan Puskesmas Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman dengan melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap-II di wilayah Koramil 07/Air Joman Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Senin (26/07/2021).

Jumlah Vaksin : 11 Fial (110 Dosis). Vaksinator : 10  org. Sasaran : 110 org (yang sudah divaksin tahap-I), jumlah yang sudah divaksin : 97 org dengan rincian sebagai berikut, Istri Purnawirawan : 3 org. Warakawuri : 1 org. Guru : 50 org. Pelaku Ekonomi : 22 org. Masyarakat : 21 org dengan jumlah keseluruhan : 97 org.

Bacaan Lainnya

Giat Vaksin dilanjut besok Selasa tgl 27 Juli 2021 ditempat yang sama. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan tahap ke II kelanjutan dari tahap pertama yang sudah berjalan beberapa Minggu belakang, namun masih ada juga yang melaksanakan tahap pertama, ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk upaya mencegah penyebaran virus Corona, dan meningkatkan daya tahan serta imun tubuh bagi warga masyarakat.

Dalam pelaksanaan dilapangan dilaksanakan tim vaksinator dari dari puskesmas dan tim dari kesehatan puskesmas, dalam pelaksanaannya tetap mengindahkan protkes yang sudah berlaku, dan tata cara dilapangan sesui prosedur dan arahan tim medis yang yang bertindak, semua sesui dengan aturan.

Pos terkait