Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Kerja Sama Dengan Babinkamtibmas dan Masyarakat

Asahan  |  Agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat Desa Sei Tualang Pandau dengan Babinsa Koramil 10/Sk serta berjalannya kerjasama yang baik dengan Babinkamtibmas Posek Sei Kepayang. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Dedy Surya turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Babinkamtibmas dan masyarakat Desa Sei Tualang Pandau masyarakat binaan, kegiatan terssebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kepala Desa Sei Tualang Pandau Jalan Tanjung Balai Tanjung Ledong Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan, Senin (26/07/2021).

Adapun hal hal yang dibicarakan diantaranya agar meningkatkan kewaspadaan Siskamling ditengah tengah masyarakat agar tidak terjadi kemalingan material ditengah  masyarakat sebab masih banyak masyarakat di Santorini oleh maling,akibat rumah ditinggal pemiliknya. Babinsa juga berpesan kepada tokoh masyarakat supaya turut andil memerangi narkoba,agar kalangan anak anak remaja terhindar dari pengaruh narkoba serta menjaga kesehatan agar terhindar dari covid 19 serta rajin cuci tangan (3M)

Bacaan Lainnya

Harapan Babinsa  mari kita saling bahu membahu demi terwujudnya kenyamanan di tengah tengah masyarakat lingkungan sekitar Karena salah satunya tugas Koromil 06 Kisaran khususnya Babinsa adalah membina Kewilayahanya tandasnya.

Pada kesempatan itu juga Masyarakat Desa Sei Tualang Pandau sangat berterimakasi Kepada Babinsa atas kepedulian TNI Khususnya Koramil 10/Sei Kepayang semoga kedekatan TNI semakin erat tandas Salah satu warga desa binaannya.

Pos terkait