Untuk Meningkatkan Kerja Sama, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Rakorpem

  • Whatsapp

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menciptakan, meningkatkan kerja sama yang baik dan menjaga hubungan Silaturahmi dengan Muspika Kecamatan Talawi, Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan mewakili Danramil 04/Talawi Serma Indra Kurniawan turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Rakorpem (Rapat Koordinasi Pemerintah) Kecamatan Talawi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Talawi Kelurahan Labuhan Ruku Kabupaten Batu Bara, Senin (21/06/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Rakorpem (Rapat Koordinasi Pemerintah) Kecamatan Talawi tersebut turut sertadihadiri oleh, Bapak Muliadi, SE Camat Talawi, AKP Jagani Sijabat Kapolsek Labuhan Ruku, dr. Sarbaini Kapala Puskesmas Labuhan Ruku, Kepala Desa Sekecamatan Talawi, Bidan-bidan Desa wilayah kerja Kecamatan Talawi.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan Rakorpem tersebut yang langsung dipimpin oleh Camat tersebut digelar untuk membicarakan tentang peningkatan pelayanan masyarakat yang ada di Kecamatan Talawi, beliau meminta supaya seluruh Lurah dan Kepala Desa untuk dapat lagi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan dapat terjun langsung dalam kegiatan yang ada dimasyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Talawi.

Danramil melalui Babinsa Serma Indra Kurniawan berharap kepada Lurah dan Kepala Desa dapat saling mendukung serta bekerja sama dengan para Babinsanya dalam berbagai kegiatan untuk dapat menjadi contoh yang baik bagi Masyarakat, karena Lurah, Kepala Desa ujung tombak pemerintah yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat, dan Babinsa siap membantu dan mendukungnya. Tegasnya.

Pos terkait