Tingkatkan Sinergitas Dan Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Kecamatan

Tanjung Balai  |  Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial. Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu M. Harahap turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Pegawai Kantor Kecamatan Tanjung Balai membicarakan tentang Program Kerja Kecamatan tanjung balai bersama dengan Bapak Edi Chandra (Kasi Kesra), Ibu Sri Yuni (Kasi Pelayanan) dan Ibu Rosita (Bendahara Kecamatan), kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Letjend Suprapto Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Senin (21/06/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu M. Harahap bersama Kasi Kesra dan Perangkat Kecamatan saling bahu membahu dalam pelaksanaan didesa binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan, terang Koptu M Harahap.

Selain itu, Babinsa Koptu M Harahap juga mengajak dan menghimbau aparat Kecamatan turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa di Desa dan dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan. “Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan, terangnya.

Pos terkait