Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  Agar tercapai nya Program pemerintah untuk penanggulangan Covid 19 dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah binaan. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu MT. Pasaribu turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan Pengamanan Covid-19 dengan menghimbau kepada Masyarakat agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari hari bersama dengan Kadus 1 Seibeluru Sahlan dan Masyarakat Desa Seibeluru, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Beluru Dusun 1 Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Senin (21/06/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu MT. Pasaribu menjelaskan “mengingat di Kabupaten Asahan virus corona semakin meningkat, kami akan terus melakukan pemantauan dan pengecekan suhu tubuh kepada setiap warga, seluruh anggota Babinsa rutin melakukan sambang, bersama-sama dengan Perangkat Desa dan unsur lainnya memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada warga mencegah penyebaran covid-19, terang Babinsa Sertu MT. Pasaribu.

Bacaan Lainnya

Kemudian lagi Babinsa Sertu MT. Pasaribu mengucapkan, “Kami telah memberikan himbauan- himbauan pencegahan, baik oleh Babinsa maupun personel TNI, pihak TNI POLRI bersama petugas Posko juga ikut melakukan himbauan serta pemeriksaan kepada seluruh masyarakat maupun kepada para pendatang” tukas Babinsa.

Hal ini dengan maksud dan tujuan agar masyarakat waspada tentang penyebaran virus covid 19 dan mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan, mengingat di Kabupaten Asahan virus corona semakin meningkat, kami akan terus melakukan pemantauan dan pengecekan suhu tubuh kepada setiap warga” terang Sertu MT. Pasaribu.

Pos terkait