Turut Perhatian Bidang Agama, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Serta Bangun Masjid Diwilayah Binaan

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda Albadri Serma Ambrin dan Sertu Anton Wijaya turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong membantu warga dalam rangka pembangunan Mesjid, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Huta Arjasari Nagori Bayu Muslimin Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Jumat (26/03/2021).

Pelda Albdri menerangkan pembagunan masjid dilaksanakan bertahap dan di bantu oleh personel TNI pembangunan masjid ini sudah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu. “Dimana kegiatan pembangunan ini difokuskan pada pengecoran lantai masjid dan dengan dibangunnya masjid ini diharapkan bisa menjadi sarana ibadah tambahan bagi umat Islam yang ada di Kabupaten Mimika,” ucapnya.

Selanjutnya Pelda Albadri juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan antara anggota Koramil dengan masyarakat yang digunakan untuk meningkatkan taraf kehidupan umat beragama yang rukun dan damai serta harmonis. “Kegiatan ini digunakan untuk meningkatkan kerja sama dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat,” tambahnya.

Pos terkait