oleh

Ditempat Keramaian Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Simalungun  |  Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Ully B. Saragih turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, babinsa menghimbau kepada nasabah agar tetap mematuhi prokes covid 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Bank Mandiri Sidamanik Kabupaten Simalungun, Jumat (26/03/2021).

Babinsa mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol kesehatan. “Dengan selalu memperhatikan 3M Menjaga jarak. Memakai masker dan Mencuci tangan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan di Bank Mandiri Kecamatan sidamanik kabupaten simalungun, kata Serda Uly.

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman warga masyarakat dan untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta Kegiatan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan tersebut di laksanakan secara persuasif dan humanis agar kesadaran dan disiplin masyarakat terus meningkat.

Ditempat terpisah Danramil memberikan keterangan bahwa wilayah Kecamatan Raya secara umum selama ini aman dan kondusif. “Walaupun selama ini wilayah aman akan tetapi tidak menyurutkan kesiapsiagaan anggota Koramil dan Satpol PP untuk selalu bersinergi mengantisipasi ganguan keamanan di wilayah Kecamatan Raya, terang Danramil.

News Feed