Cek Data Jumlah Penduduk di Desa Binaanya, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pul Data Ter

Batu Bara  |  Demi mengetahui kondisi dan situasi desa binaan, maka Bintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma Ronni Hutasoit turut serta melaksanakan komsos dengan perangkat kelurahan Lima Puluh Kota tentang pengecekan data jumlah penduduk dan laporan angka kematian dan kelahiran di wilayah kelurahan. Komsos tersebut berlokasi di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (25/03/2021).

Hal tersebut yang mendorong Serma Ronni Hutasoit selaku Babinsa Kodim 0208/Asahan untuk melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa. Serma Ronni Hutasoit melaksanakan anjangsana dan bersilahturahmi dengan Perangkat Kecamatan Lima Puluh Kota. Kali ini melaksanakan Komsos pendataan jumlah penduduk kurang mampu di Kecamatan Lima Puluh Kota.

Bacaan Lainnya

Babinsa mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang dihadapi warga masyarakat binaan. “Dengan adanya pendataan jumlah warga desa yang kurang mampu diharapkan penyaluran bantuan pemerintah tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima,” terang Serma Ronni Hutasoit.

Pos terkait