oleh

Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Protokol Kesehatan Bagi Pengguna Jalan

Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Darlijon Purba turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada pengendara mobil dan sepeda motor supaya tetap ikuti anjuran pemerintah 3M (Menggunakan maske,menjaga jarak dan mencuci tangan) untuk Mencegah, memutus mata rantai penularan Covid 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di jalan Umum Kelurahan Sondi Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Jumat (26/03/2021).

Dalam gakplin  tersebut, Serda D Purba   memberikan arahan kepada pengendara yang tidak memakai masker agar Selalu memakai masker bial keluar rumah. Karena dengan kita mematuhi Prokes kita sayang dengan kesehatan diri kita dan keselamatan orang lain.

Untuk memberikan rasa aman warga masyarakat dan untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta Kegiatan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan tersebut di laksanakan secara persuasif dan humanis agar kesadaran dan disiplin masyarakat terus meningkat. Apalagi kedepan akan segera menerapkan mekanisme Adaptasi Kebiasaan Baru.

 

 

News Feed