Tingkatkan Intensitas Keakraban, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahab Komsos Dengan Masyarakat

Asahan | Guna memantau desa binaan dalam bulan suci Ramadhan,maka Bintara Pembina Desa Koramil 07/Aor Joman jajaran Kodim 020Serdai/Asahan, Ali Imron turut serta melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Dusun II, Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, (02/05/2021).

Ali Imron selaku Babinsa Desa Punggulan mengatakan, bahwa kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa merupakan cerminan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. “Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ali Imron selaku Babinsa kepada warga binaannya menyampaikan supaya peduli dan peka dengan situasi yang ada di sekitar kita sehingga setiap ada permasalahan apapun bisa kita selesaikan dengan baik. Selain itu, ia juga mengajak atau menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan desa dan menghidupkan kembali kegiatan Siskamling dan ronda malam, hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan meningkatkan kewaspadaan untuk mewujudkan ketentraman dan keamanan desa. Hadir dalam kegiatan tersebut ialah Bapak Parjo, Ibu Imas, Ibu Indah, dan Kak Riana.

Pos terkait