Wujudkan Kepedulian Terhadap Sesama Ditunjukkan Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Membagikan Sembako

Asahan | Guna memupuk silaturahmi dan menjaga keharmonisan Babinsa dan warga desa binaan dan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Babinsa koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu Erianto melaksanakan Kegiatan Memberi Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Desa Binaan guna meringankan perekonomian selama Bulan Suci Ramadhan di Desa Perk Aek Tarum, Dusun 2, Kabupaten Asahan, (02/05/2021).

Koptu Erianto menuturkan bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya, selain tinggal di rumah yang sederhana,  ini juga untuk membantu meringankan beban warga Desa Perk Aek Tarum  yang hidup dengan suami yang sakit tidak bisa mencari nafkah. “Kami selaku Babinsa Koramil 15/ Bandar Pulau tergerak setelah mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi Rusmini yang jauh dari kata sejahtera. Saya langsung berkoordinasi dengan aparat terkait untuk memberikan bantuan.”ucapnya.

Lebih lanjut Koptu Erianto menuturkan kami bersama perangkat desa selalu mendata warga desa baik yang mampu maupun yang kurang mampung untuk mengetahui jumlah warga yang hidupnya di bawah sejahtera. Ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang tidak mampu yang berada di desa binaan. “Saya sangat berharap ada donatur yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah Desa Binaan khususnya di wilayah Kabupaten Asahan terlebih pada kondisi saat ini dengan adanya wabah Covid-19” pungkasnya.

Pos terkait