Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pengawasan Protokol Covid-19 di Wilayah Binaan

Asahan  |  Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Binaan, maka Bintara Pembina Desa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan, Pelda Herianto turut serta pengawasan protokol Covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal. Giat tersebut dilaksanakan di Jalan Anwar Idris, Lingkungan IV, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Selasa (30/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengatakan, “Giat ini rutin dilakukan jajaran Babinsa untuk menganalisis kondisi kedisiplinan masyarakat Kelurahan Gading” jelas Pelda Herianto. Tampak beberapa masyarakat kedapatan tidak memakai masker dan menjaga jarak. Dan tentu saja hal itu langsung ditindaklanjuti oleh Babinsa.

Pelda Herianto sebagai salah satu Babinsa Kelurahan Gading menyumbangkan dirinya untuk melakukan giat keamanan disiplin protokol kesehatan terhadap warga. “Terima kasih kepada Babinsa Pelda Herianto, yang telah mau merepotkan diri untuk terus mengingatkan kami warga binaannya” ujar salah satu warga Kelurahan Gading yang kerap melihat Babinsa melaksanakan tugas negara.

 

 

Pos terkait