Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kembali Ingatkan Warga Binaan Agar Tetap Menjaga Kebersihan

Tanjung Balai | Agar warga menyadari dan mengerti pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, maka Serda Fauzi Nasution selaku Bintara Pembina Desa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara membersihkan lingkungan agar terhindar dari penyakit. Komsos tersebut dilaksanakan di Jalan Cendrawasi, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai,(14/03/2021).

Kegiatan Komsos Babinsa dengan warga binaan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya, salah satunya mengenai kebersihan lingkungan. Dengan melakukan komsos akan terjadi hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaanya.

Hal inilah yang dilakukan Serda Fauzi Nasution dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya. Babinsa Serda Fauzi Nasution mengatakan, Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut guna mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaanya. “Tujuan Komsos ini juga untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat,” ujarnya.

Pos terkait