Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Intensif Komsos Bersam Dengan Warga Desa Binaan

Asahan  |  Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat, sehingga dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa selalu berkordinasi dengan warga binaan. Kali ini Personel Bintara Pembina Desa Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Sunarto turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga Desa Binaan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan warga desa binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 5 Desa Perkebunan Air Batu l/ll Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Selasa (30/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Sunarto mengungkapkan dilaksanakannya Komsos bersama dengan warga desa binaan tersebut agar terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik, kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI bersama rakyat. “Sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya,” ujar Sertu Sunarto.

“Kami, Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi, apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat segera dilaporkan,” tegas Sertu Sunarto.

Hal ini juga berpartisipasi membantu warga  dengan tenaga,tujuan nya agar warga yang sedang bekerja/membangun lebih semangat, dengan cara seperti ini lah Babinsa koramil 12/AB sertu sunarto untuk menjalin ke harmonisan terhadap warga binaan nya. Warga yang sedang bekerja tersebut merasa terperhati kan dan merasa ada kepudulian dari Babinsanya.

 

 

Pos terkait