Laksanakan Komsos Terkait Covid-19 DIlakukan Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Dalam rangka memberikan yang terbaik bagi warga binaannya, maka dengan itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu M. Harahap turut serta melaksanakan komsos dengan masyarakat pada kesempatan ini Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dilingkungan masing masing. Giat tersebut berlokasi di Jalan Letjend Suprapto, Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Selasa (30/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengatakan, “Saya sebagai salah satu Bintara Pembina Desa Kapias Pulau Buaya selalu ingin melindungi warga masyarakat melalui giat disiplin protokol kesehatan,” ungkapnya pada saat ditemui di lokasi. Salah satu warga pun turut menyumbangkan aspirasinya tentang penanggulangan Covid-19.

Tampak Babinsa Koptu M. Harahap berinteraksi akrab dengan warga Kapias Pulau Buaya yang ia temui. “Bagi warga sekalian, dimohon patuhi protokol kesehatan anjuran pemerintahan” ucap Babinsa. “Adapun prosedur protokol kesehatan yang saya maksud adalah mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker” jelas Koptu M. Harahap.

 

 

Pos terkait