oleh

Aksi Peduli Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Bantu Warga Perbaiki Becak Warga Yang Rusak

Asahan  |  Agar terciptanya hubungan yang baik antara Babinsa dan warga Desa binaan. Personel; Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Irfan Aulia turun kewilayah binaan untuk membantu warga desa binaan dalam rangka memperbaiki Becak motor Bapak Agung, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Perk Padang Pulau Kabupaten Asahan, Selasa (30/03/2021).

Disaat berpatroli memantau wilayahnya di sekitar jalanan di Dusun 2 Desa Perk Padang Pulau, Babinsa Serda Irfan Aulia mendapati tukang becak yang sedang berhenti di tepi jalan sedang memperbaiki becak motorya (bentor).

Melihat tukang becak yang sibuk memperbaiki bentornya, Babinsa Serda Irfan Aulia itu seketika langsung turun dan membantu perbaikan kerusakan bentornya, yang belakangan diketahui rusak di rantainya. “Kerusakan bentor milik bapak ini perlu cepat diatasi, makanya kami lanngsung ikut membantunya,” kata Serda Irfan Aulia.

Anggota Koramil 15/Bandar Pulau ini mengimbuhkan, sudah selayaknya sebagai aparat keamanan ia berada ditengah-tengah masyarakat mendharma baktikan tugas untuk rakyat. “Sebagaimana jargon TNI, bersama rakyat TNI kuat, apa yang kami lakukan juga bagian dari itu,” ungkap Serda Irfan Aulia.

 

 

News Feed