oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Hadiri Pada Kunjungan Bupati Asahan Diwilayah Binaan

Asahan  |  Agar terciptanya silahturahmi yang baik antara TNI,POLRI dengan masyarakat. Komandan Koramil (Danramil) 18/Meranti yang diwakili oleh Personel Bintara Pembina Desa Serka RK. Panjaitan turut serta menghadiri dalam rangka kunjungan kerja Bupati Asahan yang dilaksanakan bertempat di Desa Meranti Dusun 9 Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Selasa (30/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja Buipati Asahan diwilayah binaan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Asahan, Camat Meranti, Kapolsek Kota, Babinsa, Seluruh Kades, Seluruh Perangkat Desa dan Masyarakat.

Bupati pada kesempatan itu mengatakan, “Kegiatan rutin ini diadakan, guna mendekatkan diri Aparatur Pemerintahan dengan warga masyarakatnya di lingkup terkecil, dan sebagai upaya untuk lebih mengenal Desa Meranti Dusun 9 lebih dekat. Serta dapat mendengarkan langsung aspirasi, masukan dan saran segenap warga terkait dan meningkatnya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya, Pemkab berkewajiban dalam menampung, menyalurkan, serta menindak lanjuti aspirasi masyarakat.” Terangnya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati mengapresiasi atas perhatian warga masyarakat Desa Meranti Dusun 9 Kecamatan Meranti pada kegiatan kunjungan kerjanya ini. Acara kunjungan kerja dan tatap muka ini dalam rangka menampung aspirasi, saran dan masukan sebagai bahan perhatian Pemkab terhadap warga masyarakatnya.

 

 

News Feed