oleh

Pentingnya Komsos Dengan Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Edukasi Covid-19 Kepada Warga

Batu Bara  |  Agar masyarakat dan TNI dapat berbaur, serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat serta Komunikasi Sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan, antara lain lewat komunikasi yang menghibur, dan memupuk hubungan dengan orang lain.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Edi Siswanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat membahas tentang vaksin covit 19  sebagai pemutusan penyebaran virus Covit-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakanbertempat di Jalan Terang Bulan Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Kamis (18/03/2021).

Dalam hal ini Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa tersebut dengan membahas tentang datang nya vaksin sinovac dan mensosialiasasikan kepada masyarakat. Kegiatan ini untuk membahas masalah protokol kesehatan, pada kesempatan ini Babinsa menekankan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan masing masing supaya terhindar dari virus Corona.

Dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara selalu cuci tangan apabila selesai melakukan kegiatan, menjaga jarak, selalu memakai masker, demi untuk memutus mata rantai perkembangan virus Corona,” ucapnya.

 

 

News Feed