Bersama Dengan Mitra Karib Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Galang Dan Komsos Bersama Diwilayah Binaan

Batu Bara  |  Agar Terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat dan masyarakat serta TNI dapat berbaur,serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-masyarakat, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Harianto turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dalam rangka untuk Penggalangan Mitra Karib diwilayah binan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Dahari Indah Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Kamis (18/03/2021).

Untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, Babinsa Sertu Harianto menggelar komsos dan silaturahmi dengan mitra karib, yang ada di wilayah binaannya masing-masing. Pada kesempatan kali ini, babinsa Sertu Harianto melaksanakan komsos dengan bapak Sutrisno bersama warga lainnya.

Sertu Harianto dalam keterangannya mengatakan bahwa Komsos dengan berbagai komponen masyarakat adalah merupakan tugas babinsa yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dengan seluruh mitra karib,sehingga terbina rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka membangun kesadaran bermasyarakat dan menjaga Kamtibmas. “Mitra Babinsa merupakan bagian dari komponen bangsa yang turut membantu mengatasi permasalahan-permasalahan yang timbul di masyarakat khususnya masalah situasi kamtibmas,” ujarnya.

 

 

Pos terkait