Dalam Rangka Untuk Memberikan Bantuan Sembako, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Anjangsana

Asahan  |  Dalam rangka untuk menjalin hubungan Silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan dan Ibu Nursiah sangat senang menerima bingkisan dan mengucapkan banyak terimakasih kepada babinsa yang memperhatikan warganya.

Menyikapi hal tersebut Personel Bintara Pembina Desa Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Rahman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Anjangsana kerumah Ibu Nursia dusun l Suburan desa silomlom dan memberikan bantuan berupa sembako 10 bungkus Indomie kepada ibu Nursiah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Rumah Ibu Nursiah dusun l Suburan Desa silomlom  Kec. Simpang empat Kabupaten Asahan, Kamis (18/03/2021).

Bacaan Lainnya

Anjangsana yang dilakukan merupakan Aktualisasi peran Babinsa dilapangan dalam menjaga Komunikasi sosial dimasyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan, Kehadiran Babinsa dalam komunikasi sosial dimasyarakat sangat memberikan manfaat bagi kami karena banyaknya masukan serta arahan yang sangat baik serta berdampak positif.

Menurutnya, apa yang dilakukan Babinsa merupakan suatu hal yang baik, Serta dapat dijadikan pembelajaran dalam konteks pembinaan, kegiatan Komunikasi bersama masyarakat sudah sering kami lakukan, Karena selain tugas sebagai Babinsa agar kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, Dengan harapan dapat tercapainya kemanunggalan TNI-Rakyat untuk mewujudkan serta menciptakan situasi yang kondusif.

Lanjutnya mengatakan, Disela-sela Anjangsananya Babinsa mengatakan agar memanfaatkan bantuan sembako dengan baik, dan Babinsa juga tidak lupa menghimbau kepada masyarakat agar tetap perhatikan Protokol Kesehatan.

 

 

Pos terkait