Pendisiplinan Protkes di Pasar Kota Lima Puluh Jalankan New Normal Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Batu Bara  |  Dalam menekankan kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas selalu menggunakan Masker pada saat beraktifitas di luar rumah dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan sehingga dapat menghindari atau melawan, memutus penyebaran Covid-19, seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Suhardi dan Serk Ely turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Operasi pendisiplinan Protkes di pasar kota Lima Puluh agar terhindar dari virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (11/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Suhardi terus berupaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) dengan melaksanakan kegiatan membagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah agar melaksanakan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 Tentang peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Lebih lanjut Serma Suhardi menyampaikan kepada masyarakat setempat sembari membagikan masker dengan mengatakan, “Mari bapak bapak, ibu ibu, adek adek ayo pakai masker ya! Jangan sampai kita menjadi korban penularan virus corona, jangan lupa cuci tangan dan jaga jarak” ajak Serma Suhardi kepada beberapa warga yang lewat sembari memberi penekanan disetiap himbauanny.

Lagi, Serk Ely mengungkapkan kepada awak media bahwa “Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan,” ujarnya. Dalam kegiatan ini Serk Ely juga mengimbau kepada masyarakat di wilayahnya agar selalu menggunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona(Covid-19).

 

 

Pos terkait