Pemberian Sembako Dilakukan Persaonel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kepada Warga Binaan

Asahan  |  Terciptanya Keharmonisan dan Kepedulian Terhadap Masyarakat Serta Mempererat Hubungan Silaturahmi Antara Masyarakat Dan TNI. Selurus dengan hal itu Babinsa Koramil-13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Bedi Saputra turut serta memberikan sembako kepada Ibu Ratini umur (62) warga Desa binaan yang kurang mampu. Giat tersebut bertempat di Dusun II Desa Teladan, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Rabu (14/04/2021).

Lebih lanjut dikatakan Babinsa Serda Bedi Saputra, kegiatan Bantuan Sosial yang di laksanakan bersama rekan Media, merupakan kegiatan Kodim 0208/Asahan disamping untuk menjaga hidup sehat juga dalam menyambut bulan suci Ramadhan serta untuk membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat, ini merupakan wujud kepeduliankepada warga binaan di tengah kondisi pandemi Covid-19. “Dengan pembagian sembako ini mudah mudahan dapat membantu bapak ibu dalam menyambut bulan Suci ramadhan serta menjadi berkah untuk kita semua,”ujar Serda Bedi Saputra. “Tepatnya kepada warga masyarakat yang kurang mampu, kita berikan secara simbolis dengan tetap menerapkan jaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan,” jelasnya.

Babinsa Serda Bedi Saputra mengungkapkan bahwa pemberian bantuan berupa sembako ini sebagai rasa peduli kepada sesama dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan juga di tengah pandemi Covid-19 saat ini. “Sembako yang kita berikan terdiri dari beras, mie instan, Minyak Goreng, telor dan lain sebagainya, harapan kita semua hal ini dapat meringankan beban masyarakat,” ucapnya. Lanjutnya, sambil berkeliling Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah.

 

 

Pos terkait