Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Patroli Menjelang Ramadhan Diwilayah Binaan

Asahan  |  Terciptanya Keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Personil Koramil14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan, Serda Sudarman turut serta melaksanakan Patroli bersama Polsek Bpm yg dipimpin langsung oleh IPDA D.J Manurung Dalam raangka menciptakan Kondisi keamanan dan ketertiban Ke tempat Objek Vital untuk menetralisasikan Pada Saat bulan Suci Ramadhan diwilayah Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Rabu (14/04/2021).

Serda Sudarman mengatakan, patroli hari puasa Ramadhan di wilayah Desa Bandar Pasir Mandoge itu dalam rangka memberikan imbauan kepada warga pencegahan virus Corona. “Guna mencegah penularan Covid-19, kami tiga pilar kecamatan Bandar Pasir Mandoge terus mengimbau warga untuk menggunakan masker dan sarung tangan kepada pengendara motor dan mobil,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Patroli tersebut, lanjutnya, dilaksanakan sebagai penerapan Pergub Asahan tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Serda Sudarman menuturkan, pihaknya selalu mengimbau warga untuk tetap dirumah saja selama pandemi Corona ini. “Kami juga mengimbau masyarakat pengendara motor dan mobil agar selalu menggunakan alat pelindung diri (APD), seperti masker dan sarung tangan,” tambahnya. “Hal tersebut

dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran corona,” tegasnya.

Pos terkait