oleh

Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dengan Perangkat Desa Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dengan perangkat desa Bagan Asahan, Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Personel Bintara Pembina Desa Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sudarianto yang menjabat sebagai Babinsa Kelurahan Teladan ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa, dalam rangka untuk selalu mematuhi Prokes dalam setiap aktifitas kegiatan, sebagai bentuk upaya penanggulangan penyebaran Covid-19. Kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Kabupaten Asahan, Rabu (17/03/2021).

Dalam pelaksanaan Komsos membahas rencana kegiatan Kelurahan Teladan yang mana saat ini sedang melaksanakan kebersihan lingkungan dan kantor untuk mempersiapkan kunjungan Bupati Asahan sewaktu-waktu.

Saat pelaksanaab Komsos Babinsa mengajak seluruh staf kelurahan Teladan agar menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar yang mana saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19. Kegiatan Komunikasi Sosialnya Babinsa tersebut turut serta dihadiri oleh, Seklur Kelurahan Teladan, Staf Kelurahan Teladan, Anggota LPM Kelurahan Teladan, Babinsa Kelurahan Teladan.

 

 

News Feed