Bersama Dengan Kadus Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dengan Warga Pembuat Tanggul

Asahan  |  Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi terjadinya longsor di sepanjang jalan desa menuju persawahan, kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI khususnya Kodim 0208/Asahan kepada masyarakat secara langsung dalam rangka meringankan kesulitan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Suhardi turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Desa, Musyawarah membahas membuat Desa agar semangkin aman,asri,tertib agar Desa menjadi lebih kompak dan tangguh, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertermpat di Desa Perk. Limau Manis Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (17/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Suhardi mengatakan “Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu di tingkatkan,” terang Babinsa.

“Selaku Babinsa desa, kita akan mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih di tingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Virus Corona. Melalui kebiasaan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak samapai betul-betul virus ini dapat di hilangkan,” tutup Serma Suhardi.

Pos terkait