oleh

Komunikasi Sosial Bersama Dengan Perangkat Desa Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Untuk Bina Keharmonisan

Asahan  |  Agar terciptanya silahturahmi yg baik antara TNI dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama bersama aparat Desa, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 18/Meranti jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Sopyan turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Suka Damai Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Senin (29/03/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosialnya Babinsa hasil yang di capai Babinsa Menghimbau kepada para Perangkat Desa agar diwilayahnya selalu Mengetahui apa permasalahan dan keluhan warganya. Komunikasi Sosial merupakan salah satu sarana Babinsa dalam menjalin silaturahmi dan keharmonisan bersama seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaan, seperti dilakukan oleh Babinsa dalam menjalin sinergitas bersama aparat Desa, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi dalam berbagai kegiatan diwilayahnya, yang harus selalu seiring sejalan dengan aparat desa setempat.

Sudah menjadi kewajiban saya selaku Babinsa untuk menjaga sinergitas dan keharmonisan bersama seluruh komponen masyarakat, guna mendukung tugas pokok di wilayah. Dengan dekat bersama warga dan perangkat desa segala informasi yang berkembang di wilayah akan cepat kita ketahui, dan cepat diambil langkah pencegahanya,” ungkap Babinsa Serma Sopyan.

 

 

News Feed