Komsos di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 13/PP. Batu Komunikasikan Berbagai Hal

P.Tello  |  Babinsa Koramil 13/PP.Batu Jajaran Kodim 0213/Nias Serda Mustakim Duha melaksanakan Komsos di wilayah binaan guna mengintensifkan sinergitas dengan aparat desa Senin, 22/03/2021.

Kegiatan Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta sarana menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan aparat desa dan masyarakat, guna membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah desa binaaan yang menjadi tanggung jawab seorang Babinsa guna terwujudnya masyarakat yang aman,nyaman dan tentram.

Bacaan Lainnya

Hal ini senada dengan apa yang di sampaikan Danramil 13 PP.Batu Kapten Inf.Paul V TMP Sitorus pada saat apel pagi sebelum mulai bekerja, Babinsa di harapakan mampu menyampaikan kepada para tokoh masyarakat, pemuda serta lapisan masyarakat agar lebih waspada untuk menangkal berbagai ancaman yang ada,demi tetap terjaganya keutuhan NKRI”. Terang Danramil.

Perlunya sosialisasi serta menyampaikan betapa bahayanya paham radikalisme jika telah menyusup masuk ke wilayah serta mempengaruhi warga. Adapun tujuan Komsos ini diharapkan bisa mempersatukan masyarakat guna menangkal berkembangnya paham Radikalisme maupun Komunisme serta ancama lainnya.

Kehadiran Babinsa disambut baik oleh Aparat Desa Siofaewali Dan Kepala Desa Siofaewali Mendukung penuh serta akan bekerja sama dengan Babinsa untuk menangkal Radikalisme di tengah tengah masyarakat sejak dini.

Pos terkait