oleh

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Dan Sekaligus Berikan Pemahaman Bahaya Narkoba Diwilayah Binaan

Batu Bara  |  Guna untuk menyampaikan pesan kepada remaja diwilayah binaan untuk tidak terjerumus dengan Narkob, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Irpan Sinaga turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di warung Bapak Sawal membahas tentang bahaya narkoba bersama warga, pentingnya kita sebagai orang tua untuk selalu menasehati anak agar tidak terjerumus dengan Narkoba, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Suka Deras, Kec. Sei Suka, Kab. Batu Bara, Senin (22/03/2021).

“Berdasarkan pantauan Babinsa Koptu Irpan Sinaga, sampai sejauh ini anaka-anak remaja diwilayah binaan masih terpantau, dengan demikian menyampaikan himbauan kepada orang tua agar benar2 diperhatikan untuk mengingatkan para anak=anaknya agar tidak sempat terjerumus dengan Narkoba,” katanya.

Maraknya berita tentang penggunaan narkoba membuat banyak orang tua merasa khawatir. Untuk mencegah anak terjerumus dalam bahaya narkoba, diperlukan peran serta semua pihak, terutama orang tua, terang Koptu Irpan Sinaga.

Warga sangat berterimakasih kepada Babinsa yang terus mengingatkan warganya dan merasa sangat senang dengan adanya komunikasi seperti ini, giat berjalan dengan aman.

News Feed