Kompak, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

Batu Bara  |  Dengan adanya Jumat bersih dan gotong royong bersama babinsa dan masyarakat terjalin hubungan yang sangat baik di desa binaan, maka koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu Harianto dan Kopda Sambari melaksanakan giat jumat bersih dan Gotong royong dgn warga dan perangkat desa . Giat tersebut bertempat di Kantor kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatam Talawi Kabupaten Batu Bara, Rabu (14/04/2021).

Babinsa Sertu Harianto dan Kopda Sambari bersama Masyarakat nampak saling bahu-membahu dalam kegiatan bersih-bersih di Wilayah Binaannya, Kegiatan ini tercipta berkat komunikasi Babinsa yang selalu berkoordinasi dengan Masyarakat di Desa Binaannya untuk melaksanakan Jumat Bersih.

Bacaan Lainnya

Sertu Harianto dan Kopda Sambari menyampaikan, “Jumat Bersih ini dirasa sangat bermanfaat bagi Masyarakat dengan sasaran pembersihan lingkungan dan sebagian tempat ibadah dan jalan umum agar kebersihan selalu terjaga apalagi sudah memasuki musim hujan. Dengan menumbuhkan rasa gotong-royong di kalangan Masyarakat maka akan tercipta kebersamaan dan kerukunan.

 

 

Pos terkait