Demi Keamanan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Patroli Balap Liar Diwilayah

Tanjung Balai  |  Kegiatan Patroli dan Penindakan serta pendisiplinan masyarakat di saat Asmara subuh untuk mematuhi protokol kesehatan, maka dengan itu Serma Hendra dan Serma Irwansyah selaku Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan Patroli dan penindakan balap liar terhadap masyarakat yang melaksanakan asmara Subuh dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada ditempat keramaian, agar selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan selama pelaksanaan Ibadah bulan puasa serta tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak guna pencegahan penyebaran Covid 19. Giat tersebut berlokasi di Jalan Jend. Sudirman Kota Tanjung Balai, Rabu (14/04/2021).

Fenomena balapan liar baru-baru ini kerap muncul saat jam-jam sibuk karyawan yaitu di jam 06.00 wib sampai dengan jam 08.00 wib . Kegiatan negatif yang sering digelar oleh anak-anak muda ini terjadi di beberapa penggal Jalan seperti Jalan Jenderal Sudirman dan jalan-jalan umum lainnya di kota Tanjung Balai .

Menindaklanjuti laporan dari masyarakat tentang adanya balap liar di wilayah hukum Kodim 0208/Asahan pada jam kerja sekitar pukul 08.00 wib, Serma Hendra beserta Serma Irwansyah melakukan pencegahan secara dini dengan cara patroli di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dengan cara seperti itu di klaim oleh Serma Hendra mampu menanggulangi aksi balap liar tersebut. Sampai berita ini diturunkan , belum ditemukan adanya balapan liar wilayah hukum Kodim 0208/Asahan,” ungkap Babinsa.

Pos terkait