Jelang Purna Tugas, Letkol Inf. Jeffry Satria Resmikan Rumah Dinas Dan Serahkan Motor Babinsa

Kutai Kartanegara. terobosnews.com–   Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Letkol Inf. Jeffry Satria resmikan perumahan dinas prajurit yang baru selesai dilakukan perehaban bertempat di kompleks asrama Makodim 0906/Kkr jalan Jelawat Blok B kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Sabtu (24/02/2024)

Pada acara peresmian rumah dinas, tampak Dandim didampingi oleh ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVIII Dim 0906, Ny. Wulan Jeffry Satria melakukan pemotongan pita sebagai tanda peresmian dengan disaksikan seluruh pejabat Danramil dan Perwira Staf serta anggota Kodim 0906/Kkr.

“Pagi ini kita berkumpul di sini dalam rangka peresmian rehab rumah dinas prajurit yang dilakukan secara swadaya dan semuanya dikerjakan oleh prajurit. Alhamdulillah selama dua tahun ini kita fokus bekerja dan ada sebagian sedikit kelebihan yang bisa kita manfaatkan untuk perbaikan di asrama ini baik itu kantor, perumahan perwira termasuk sekarang perumahan anggota dan insya Allah nanti tahun ini juga akan ada dukungan dari bapak Kasad dan juga dari pemerintah daerah sehingga nanti di blok B ini semuanya akan bisa di rehab termasuk perumahan di Muso bin Salim dengan di Ahmad Yani”, ungkap Dandim dalam sambutannya.

Dandim juga berpesan, “Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok tempat tinggal kita, kalau rumah kita jelek gimana kita mau bangga gimana kita mau nyaman dalam bekerja oleh itu untuk prajurit yang akan menempati rumah ini agar bisa merawat dan menjaganya dengan baik”, pungkasnya.

Usai meresmikan perumahan dinas prajurit, Letkol Inf. Jeffry Satria menyerahkan secara simbolis kendaraan motor yang diperuntukkan bagi para Babinsa Kodim 0906/Kkr. “Alhamdulillah kita dapat dukungan motor sebanyak 63 unit dari kementerian pertahanan, pesan saya cuma satu tolong kendaraan tersebut dirawat dengan baik dan untuk penggunaannya dapat dipertanggung jawabkan”, tuturnya.

Pos terkait