ASKI SIANTAR KE KEJURNAS 2024

ASKI (Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia) akan menggelar Kejuaraan Nasional yang akan berlangsung pada tanggal 3 sd 5 Mei 2024 di Gelanggang Remaja Jakarta Timur, sebelum melaksanakan Kejurnas terlebih dahulu akan diadakan latihan khusus bersama pelatih JKA Word Federation Shihan Izumiya Seizo (DAN 8 JKA), dalam kegiatan ini kami dari ASKI Siantar akan turut ambil bagian dengan mengirimkan Karateka terbaik dari ASKI Siantar untuk berlaga pada event Kejurnas kali ini, Ujar Sahat Nainggolan, S.H selaku Pelatih.

Bacaan Lainnya

Sahat Nainggolan menambahkan akan mengirim 6 orang atletnya yang ikut dalan beberapa kelas pertandingan Kumite diantaranya : Josua Simanjuntak, Tubesky Sirait, Reza Ramadhan Tanjung, Cornelius Nainggolan, Herkules Siagian dan Juan Carlos Nainggolan, mereka sudah kami siapkan beberapa bulan terakhir dengan mengikuti TC di Dojo prestasi Jln. Surya Murni no 7 P. Siantar.

Ketua ASKI Siantar Timbul Panjaitan, S.T menambahkan bahwa para atlet kami sudah siap bertarung di Kejurnas ini, semoga apa yang sudah diperaiapkan selama ini membuahkan hasil yang memuaskan dan dapat mengharumkan nama Kota Pematang Siantar, seperti tahun 2022 yang lalu Atlet Siantar yang kita kirim sebanyal 9 orang ke Kejurnas semuanya berhasil meraih Juara..tutup Timbul.

Pos terkait