KETUA ASKI SIANTAR LEPAS ATLET KARATE MENGIKUTI KEJURNAS 2024

Ketua ASKI (Akademi Seni-Beladiri Karate Indonesia) Timbul Panjaitan, S.T didampingi pengurus Frenly Panjaitan, Sotarduga Simatupang dan Suhardin Hutabalian melepas 6 Atlet Karate ASKI bertempat di Sekretariat ASKI Jln.Surya Murni no 7 P. Siantar untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Tahun 2024 di Gelanggang Remaja Jakarta Timur pada tanggal 3 s.d 5 Mei 2024.

Enam orang Atlet yang tergabung pada Tim ASKI Siantar ini sudah menjalani Pemusatan Latihan selama 1 bulan di Dojo Prestasi ASKI yang langsung ditangani oleh Pelatih Sensei Sahat Nainggolan, S.H dengan jadwal latihan setiap hari Senin s.d Sabtu, mulai dari Latihan Teknik sampai dengan Latihan fisik.

Timbul Panjaitan, S.T memberikan semangat dan motivasi kepada para Atlet agar bertarung dengan Sportif dan dapat meraih yang terbaik untuk ASKI Siantar, adapun Atlet yang diberangkatkan yaitu : Josua Hendra Simanjuntak, Tubesky Sirait, Reza Ramadhan Tanjung, Herkules Siagian, Cornelius Neha Nainggolan, Juan Carlos Nainggolan, mereka akan didampingi pelatih ASKI Siantar Sensei Sahat Nainggolan, S.H selama bertanding di Jakarta.

Pos terkait