Jelang Ibadah Paskah, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan PAM Paskah Disekitaran Gereja

Tanjung Balai  |  Pelaksanaan perayaan hari Paskah bagi umat kristiani di gelar di beberapa tempat di setiap Kecamatan, demi menjaga kondusifitas dan kemanan wilayah yang selama ini sudah berjalan dengan baik pemerintah memerintahkan kepada seluruh Koramil jajaran agar melaksanakan pengamanan pada tempat-tempat perayaan umat kristiani tersebut. Diantaranya Serda As. Tarigan dan Praka J.Tanjung selaku Babinsa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan Patroli bersama Polres Tanjung Balai dalam rangka Pam Ibadah Paskah di seputaran Kota Tanjung Balai, Jumat (02/04/2021).

Giat Patroli Pam Ibadah Paskah di mulai pada pukul 08.00 WIB. Patroli Pam Ibadah Paskah tersebut pun diikuti oleh Polres Tanjung Balai, Koramil 09/Tanjung Balai, dan Brimob Tanjug Balai.

Koramil 09/Tanjung Balai pada kegiatan perayaan menjelang Paskah tersebut menurunkan Serda As. Tarigan dan Praka J.Tanjung untuk melaksanakan pengamanan bersama Polres Tanjung Balai, Koramil 09/Tanjung Balai, dan Brimob Tanjug Balai. Sejauh pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dalam situasi aman terkendali.

 

 

Pos terkait