Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lakukan PAM Perayaan Peringatan Wafat Isa Almasih di Gereja HKBP

Asahan  |  Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan rasa aman kepada warga binaan, personil Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan, Koptu Hendro Sucipto, Kopda Puji Prihatin, dan Aiptu Fatur bersama anggota Polsek Lima Puluh turut serta melaksanakan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih di Gereja Huria kristen Batak Protestan Bunut Resort Kisaran Pt Bakrie Sumatera Plantations tbk. Giat tersebut berlokasi di Kelurahan Bunut, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Jumat (02/04/2021).

Ibadah di pimpin oleh Pendeta dengan jumlah Jemaat yang hadir di gereja sebanyak 135 orang. Sesuai dengan arahan Dandim bahwa sebagai Babinsa, Koptu Hendro Sucipto, Kopda Puji Prihatin, dan Aiptu Fatur harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan, Perlindungan, pengayoman sehingga tercipta kondisi Desa Binaan yang aman dan kondusif.

Diakhir kegiatan ibadah tersebut,  Pendeta HKBP mengucapkan terima kasih kepada anggota Babinsa khususnya Koptu Hendro Sucipto, Kopda Puji Prihatin, dan Aiptu Fatur atas kerjasamanya sehingga ibadah berjalan dengan aman.

 

 

Pos terkait