Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos

Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Abdi Ayub Nasution turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaanya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Nangka Lingkungan Il Kelurahan Tanjung Balai Kota ll Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Minggu (11/04/2021).

Di dalam komsos tersebut babinsa srk abdi ayub nst mengatakan kepada warga nya menjelang masuknya bulan puasa ramadhan babinsa mengajak warga akan melaksanakan kegiatan menjaga kebersihan, tugas para aparat di kewilayahan babinsa dan  selalu untuk terus melaksanakan kegiatan sosial seperti meningkatkan kebersihan di lingkungannya maupun di rumah masing-masing.

Bacaan Lainnya

Selain itu Babinsa juga menyampaikan jika ada suatu permasalahan akan selalu melaporkan kpd aparat wilayah trsbt dan akan di selesaikan nantinya di kepala lingkungan dan Kelurahan Tanjung Balai Kota ll.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silturahmi antara dgn warganya agar selalu menjaga keharmonisan. Warga yang antusias mendengarkan perkataan babinsa srk ayub nst  sangat berterima kasih karena adanya kehadiran babinsa di tengah2 masyarakatat.

Pos terkait