Kompak Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Kiri Kanan Jalan Diwilayah Binaan

Batu Bara  |  Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Suhardi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Gotong Royong dengan Masyarakat, membersihkan jalan Desa diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sumber Makmur Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Minggu (11/04/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi rumput liar dan jalan tidak terpelihara kebersihannya. “Kondisi tersebut mendorong saya sebagai Babinsa Serma Suhardi mengajak masyarakat untuk bergotong royong, kita melaksanakan pembersihan rumput sehingga membuat kondisi jalan menjadi bersih dan terpelihara,” kata Serma Suhardi.

Dalam kegiatan ini, terjalin keakraban dan kekompakan antara Babinsa dan warga masyarakat Desa Sumber Makmur Kecamatan Lima Puluh. “Melalui kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga dan Babinsa serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong,” ungkap Serma Suhardi.

Pos terkait