Jalin Kekompakan Dengan Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Asahan  |  Agar terciptanya silahturahmi yang baik antara TNI dengan masyarakat serta terjalinnya tali silaturrahmi antara Babinsa dengan masyarakat, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Monang Sitorus dan Serda Ilham S. Koto turun kewilayah desa binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga Masyarakat Desa Binaan sekaligus Pembagian Masker serta memberikan himbauan dan mengajak Masyarakat agar selalu menggunakan Masker dan mematuhi Protokol Kesehatan bersama dengan Bapak Adi, Ibu Emi dan Ibu Siti, kegiatan Komsosnya tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Senin (22/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Monang Sitorus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat  Desa. Menurut Babinsa Serda Monang Sitorus mengatakan kegiatan ini perlu kita lestarikan, sesuai dengan pepatah adat yang mengatakan ‘Adat Bersendikan Syara’, Syara’ Bersendikan Kitabullah’ yang tidak lapuk karena hujan dan tidak lekang karena panas,” ujar Babinsa Serda Monang Sitorus.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Babinsa Serda Monang Sitorus dalam Komsosnya kepada warganya menyampaikan informasi cara pencegahan dan penanganan wabah Virus Corona dan kegiatan ini perlu dilakukan karena untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19). Terutama agar warga selalu memperhatikan kebersihan diri dan Lingkungannya serta memperhatikan asupan gizi makanan yang dikonsumsi agar tidak mudah terserang penyakit. “Apabila badan kita sehat, lingkungan kita bersih, ikuti apa yang menjadi himbauan Pemerintah, In syaa Allah kita akan terhindar dari wabah virus Corona”, kata Babinsa Serda Monang Sitorus.

 

 

Pos terkait