Bersama Dengan Masyarakat Desa Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komunikasi Sosial

Asahan  |  Komsos merupakan salah satu bentuk jalin silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan tokoh pemuda dan komponen masyarakat serta mengecek situasi wilayah Desa binaannya terutama Tokoh pemuda dan tokoh masyarakat karena dengan adanya pandemi Covid-19 sekarang ini dapat membahayakan diri kita dan keluarga karena dengan waktu yang tidak terlalu lama apabila sudah terpapar dapat mematikan, seprti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu L. Siringo-ringo turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan perangkat desa dan Masyarakat desa binaan dalam rangka untuk memberikan himbauan agar selalu tetap menjaga kesehatan diri maupun lingkungan, diantaranya adalah Kadus 1 Bapak Liberman, Bapak Nurman Manurung, Bapak Marolop Sinaga, Bapak Polmer Pandingan, Bapak Manatap Samosir dan Bapak Sugiono, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun l Desa Huta Bagasan Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Senin (22/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu L. Siringo-ringo dengan melaksanakan komsos dengan toko pemuda, dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa menghimbau kepada tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah agar selalu menjaga kesehatan, jaga kebersihan sesuai dengan protokol kesehatan jaga jarak dan harus rajin cuci tangan dengan sabun dan selalu pakai masker apabila keluar rumah, ujar Babinsa Sertu L. Siringo-ringo.

Bapak Liberman selaku Kadus 1 menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk datang dan memberikan solusi kepada kami tentang bahaya Covid-19, semoga virus corona ini cepat berakhir dan masyarakat bebas beraktifitas seperti semula, tuturnya.

Pos terkait