Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Anjangsana

Asahan  |  Untuk mempererat silaturrahim dengan Tomas Desa Bangun Sari serta dalam rangka untuk pembinaan Mitra Karib Babinsa, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Syahdan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan anjangsana ke rumah Tomas desa Bangun Sari yaitu Bapak Rusli yang juga sebagai mitra karib Babinsa. Anjangsana ini bertujuan disamping bersilaturahim dan juga dalam rangka Bin mitra karib oleh babinsa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun-II Desa Bangun Sari Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, Rabu (24/03/2021).

Komsos dilakukan agar langkah antisipasi dan kesiapan Koramil terus melakukan proteksi wilayah guna pencegahan secara dini. Hal ini langsung mendapat tanggapan baik sejumlah warga dan tokoh masyarakat termasuk Bapak Anhar harahap yang peduli akan kegiatan Koramil tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Bapak Rusli mengungkapkan “Saya sanggat bangga dan terimakasih sekali kepada anggota Koramil dimana beberapa hari ini saya perhatikan rutin melakukan petroli dan anjangsana Terkait keamanan tentunya warga sibuk dengan tamu yang bersilaturahmi, namun bagi anggota Koramil 10/ML tetap melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab, semoga Desa kami selalu aman berkat Bapak Babinsa Koramil 07/Air Joman yang senantiasa aktif menjaga desa kami,” ujar Bapak Rusli.

Disela-sela kegiatan tersebut Serka Syahdan pun singgah di rumah Bapak Rusli untuk sekedar silaturahmi dan Komsos termasuk bersanda gurau tentang kondisi wilayah binaan agar didapat tambahan informasi sebagai data untuk menentukan langkah dan tugas kedepan.

 

 

Pos terkait