Dengan Cara Komsos, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Himbauan Tetap Jaga Kebersihan Kepada Perangkat Desa

Asahan  |  Babinsa cukup Berperan aktif akan pedulinya dan kerjasama  yang baik bersama kades ,Kadus dan masyarakat untuk membangun Desa binaan agar tetap maju, makmur dan selalu Kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sudarianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan bersama Staf Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Timur dalam rangka membahas tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, Ketertiban dan keamanan wilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Rabu (24/03/2021).

Dalam pelaksanan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut turut serta dihadiri oleh, Lurah Teladan, Seklur Kelurahan Teladan, Staf Kelurahan Teladan, Anggota LPM Kelurahan Teladan dan Babinsa Kelurahan Teladan.

Dalam pelaksanaan Komsos membahas kebersihan lingkungan Kel. Teladan yang mana masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya sehingga pihak Kelurahan perlu melaksanakan gotong royong dengan mengajak masyarakat Kel. Teladan untuk ikut berpartisipasi.

Saat pelaksanaan Komsos Babinsa juga menghimbau kepada staf kelurahan Teladan agar membenahi data-data yang ada di kelurahan Teladan termasuk data Demografi yang mana data tersebut sangat penting dan berpengaruh dalam pembangunan, pendidikan dan kesehatan di Kelurahan Teladan.

 

 

Pos terkait