Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Diwilayah Binaan

Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Erwinsyah turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Masyarakat H. Komarudin (62 tahun) dan warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan M. Abas Kelurahan P Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Rabu (24/03/2021).

Adapun tujuan kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Personel Babinsa tersebut adalah untuk membina hubungan silaturahmi antara Babinsa dgn warga  binaan, serta utk menciptakan Mitra Karib Babinsa dlm pembentukan Jaring Ter Babinsa di Wilayah Binaan.

Pada kesempatan pelaksnaaan kegiatan Komsos tersebut Babinsa mengajak Kepada warga binaan agar dapat memanfaatkan lahan kosong yg ada di sekitar tempat tinggal dengan cara menanam ubi kayu, jagung, maupun cabai.

Babinsa juga menyampaikan dengan pemanfaatan lahan kosong disekitar tempat tinggal selain bersih kita juga dapat menikmati hasil tambahan dari apa yang kita tanam. Kegiatan Komsos terlaksana dalam keadaan Aman.

 

 

Pos terkait