Dengan Komsos Bersama Aparat Desa, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Agar Selalu Terapkan Protkes

Batu Bara  |  Terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dan Aparatur Desa sehingga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, untuk itu Personil Bintar Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda A Seketang turut serta melaksanakan giat komsos dengan aparatur Desa diwilayah binaan sekaligus berkoordinasi agar menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Desa Nenas Siam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Kamis (11/03/2021).

Pada kesempatannya tersebut Babinsa Serda A Seketang mengungkapkan bahwa hari ini dirinya mendatangi Kantor Desa dalam mengimbau aparatur Desa agar mengikuti anjuran pemerintah mempedomani protokol kesehatan dengan mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya. “Saya mendatangi dan mengimbau para aparat Desa yang sedang bekerja dan yang sedang berbincang agar taat pada aturan protokol kesehatan pada saat melaksanakan kegiatannya,” kata Serda A Seketang.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Serda A Seketang juga turut menyampaikan sosialisasi, edukasi dan memberikan imbauan kepada para aparatur Desa yang sedang bekerja setempat untuk selalu mengikuti aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. “Kegiatan ini akan berjalan apabila masyarakat juga ikut berperan dalam pencegahan Covid-19,” imbuh Babinsa mengakhiri kegiatannya. Para aparatur Desapun tetap menjalankan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penularan Covid – 19.

 

 

Pos terkait