oleh

Danramil 14/BPM Kodim 0208/Asahan Turut Serta Menghadiri Peresmian Gedung Gereja Methodist Wesley Gracia

Asahan  |  Terselenggaranya acara peresmian Gedung Gereja mothodist sekalian terjalinnya hubungan Harmonis dan kerjasama yang baik bersama  aparat pemerintahan dengan masyarakat.

Dalam hal ini Komandan Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge yang diwakili Serma Junaidi dan Sertu L.Siringo Ringo Personel Bintara Pembina Desa jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri Undangan Peresmian Gudung Gereja Methodist Wesley Gracia, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Kamis (11/03/2021).

Pada pelaksanan kegiatan menghadiri Undangan Peresmian Gudung Gereja Methodist Wesley Gracia tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Bandar Pasir Mandoge Drs. Poniman MAP, Danramil Yang diwakili Oleh Serma Junaidi dan Sertu L.Siringo Ringo, Kapolsek yang diwakili Babinkabtimnas Aiptu Eben Simorangkir, Kades Huta Padang, Pendeta Bapak Bishop R. Romalbest PH, Toga,Todat dan Tomas serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Pendeta Bapak Bishop R. Romalbest PH mengatakan gedung gereja dibangun dengan baik sebagai wujud tanggung jawab dan kebersamaan seluh anggota jemaat dalam menjadikan sarana peribadahan sebagai hal menjadi bentuk perhatian utama, kesabaran dan ketekunan anggota jemaat dan pendeta dengan pertolongan Tuhan. Gereja ini dibangun dengan bangunan cinta kasih oleh karena itu bangunlah kebersamaan kepada sesama umat beragama. Bangunlah hubungan kemanusiaan yang baik tanpa mengenal perbedaan suku, adat dan agama, terangnya.

 

 

News Feed