oleh

Dengan Gotong Royong Bersama Masyarakat Memasang Pondasi Masjid Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Terjalinnya hubungan silaturahmi antar Babinsa, Babinkantibmas, dan masyarakat dalam kegiatan gotong royong membangun mesjid Raya Nurul Wathan. Maka dengan itu, personil Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka Sutarno dan Serda Rahman turut serta melaksanakan gotong royong bersama dengan masyarakat Dusun VII B pemasangan paku bumi sebagai pondasi masjid Nurul Wathan. Gotong royong tersebut berlokasi di Masjid Nurul Wathan Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Selasa (30/03/2021).

Serka Sutarno mengatakan, “Ini merupakan salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa Koramil 11/Simpang Empat terhadap warga yang ada di desa binaannya yaitu dengan bergotong royong pembangun tempat ibadah,” terang Babinsa saat dikonfirmasi terpisah.

Dalam kegiatan kerja bakti itu Babinsa Serka Sutarno dan Serda Rahman bersama masyarakat setempat bahu membahu mengangkat Batu dan membuat adonan semen untuk pembangunan pondasi Masjid Nurul Wathan. “Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas,” pungkas Serda Rahman.

 

 

News Feed