Dengan Anjang Sana Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan Serta Berikan Sembako

Asahan  |  Masyarakat merasa bangga dengan Babinsa yang peduli dengan warga nya.

Untuk itu Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil-13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Mikdar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan anjangsana kereumah warga untuk memberikan sembako kepada Ibu ginem umur 60 thn warga Desa binaan yang kurang mampu. Sebagai bentuk kepedulian Babinsa keoada warganya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun Vl Desa Sei Silau Tua Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan, Sabtu (20/03/2021).

Ditengah pandemi wabah virus corona saat ini, uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga khususnya bagi warga kita yang kurang mampu dalam membantu meringankan kebutuhan pokoknya sehari-hari, pembagian sembako yang dibagikan kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian Babinsa Koramil 13/Buntu Pane kepada warga binaannya di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Pembagian sembako tepatnya kepada masyarakat yang kurang mampu, kita mendatangi rumah warga secara door to door dengan tetap menerapkan jaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan,” jelasnya.

 

 

Pos terkait